Mendapat Job Promosi di Mabes TNl, Kolonel Tohir Serahterimakan Jabatan Dirrenbang Puspenerbal - JATENG | PRAJURIT SETIA

Kamis, 01 Februari 2024

Mendapat Job Promosi di Mabes TNl, Kolonel Tohir Serahterimakan Jabatan Dirrenbang Puspenerbal

TNI AL- Dispen Puspenerbal (1/2/2024) | Mendapat job promosi di Mabes TNl sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Pusat Pengkajian Strategi Penelitian dan Pengembangan (Dirlitbang Pusjianstralitbang) TNl, Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menyerahkan jabatan Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal kepada Komandan Puspenerbal, Kamis (1/2/2024).

Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar memimpin penyerahan salah satu jabatan strategis di lingkungan Puspenerbal ini di Lobby Utama Wisma Perwira Brahmastra, Lanudal Juanda.

Tampak hadir Wadan Puspenerbal  TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal dan perwira staf lainnya.

Hadir juga Ketua Gabungan Jalasenastri  Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri  Puspenerbal, Ny. Dicca Bayu Alisyahbana dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri  Puspenerbal lainnya.

Komandan Puspenerbal dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Kolonel Tohir atas promosi jabatan bintang 1 sebagai Dirlitbang Pusjianstralitbang TNl di Mabes TNl Cilangkap Jakarta.

Menurut Danpuspenerbal, pergantian pejabat merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNl AL yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini menandakan telah berjalannya estafet kepemimpinan perwira penerbangan secara normal.

Selain itu lanjutnya, guna terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi, di satu sisi dimaksudkan guna mewujudkan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan perwira yang bersangkutan mendapatkan kesempatan untuk pengembangan karir.

Kemudian tambahnya, pergantian ini juga menambah wawasan, pengalaman tugas dan pematangan pemikiran dalam kepemimpinan yang semua ini akan menjadi bekal berguna untuk mengemban tugas-tugas TNl AL selanjutnya.

"Saya ucapkan selamat atas jabatan promosinya dan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan kinerja baiknya selama menjabat Dirrenbang Puspenerbal, semoga menjadi amal ibadah dan menjadi bekal terbaik untuk melanjutkan tugas di jabatan yang baru," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda