Luar Biasa ?! Pj. Bupati Erlin Hardi Wakili Penerimaan Piala Adipura Kuala Kapuas - JATENG | PRAJURIT SETIA

Rabu, 06 Maret 2024

Luar Biasa ?! Pj. Bupati Erlin Hardi Wakili Penerimaan Piala Adipura Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS | Pj. Bupati, Erlin Hardi Wakili Penerimaan Piala Adipura Kab. Kuala Kapuas Kalimantan Tengah, Sekses kembali rebut kembali Piala Adipura tahun 2023 setelah absen selama delapan tahun, Pengumuman penerima penghargaan Adipura Kencana 2023 di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Acara yang di buka langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan  Kehutanan Republik Indonesia Prof. Dr. Ir Siti Nurbaya, M.Sc. dan di hadiri langsung Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin, serta Para Walikota dan Bupati.

Piala penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang di berikan dari Presiden Republik Indonesia yang kini di terima kab. Kuala Kapuas dalam kategori Kota Kecil dengan Predikat Kota Bersih.

Penghargaan tersebut di dapat saat Kabubapteb Kuala Kapuas dipimpin oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Erlin menyampaian "Penghargaan tersebut mampu di raih atas Kerja Keras dan dedikasi seluruh jajaran pemerintah daerah setempat".

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras baik itu dari Pak Sekda, Kepala OPD teknis dan tentunya dukungan dari Masyarakat kabupaten Kapuas, sehingga kita dapat meraih kembali penghargaan Piala Adipura Kencana untuk yang ke dua kalinya" Ucap Erlin Hardi.

Iya berhara masyrakat terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tidak membuang sampah dengan sembarangan kesungai. "Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan untuk tetap bersih, sehat dan asri, kita akan menata kembali Tugu Adipura yang sudah ada agar lebih menarik, supaya memberikan rasa kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas", tutupnya.

Sebagai diketahui Kabupaten Kuala Kapuas pertama kali menerima Penghargaan bergengsi Piala Adipura untuk kategoti Kota Kecil dengan Predikat Penataan Kota yang bersih, yaitu pada tahun 2017.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda