Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Komsos Dengan Juru Parkir - JATENG | PRAJURIT SETIA

Kamis, 01 Agustus 2024

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Komsos Dengan Juru Parkir

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Pelda Roni melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petugas Parkir di RS Ulin Banjarmasin Kelurahan Sungai Baru Kamis,(01/08/24).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Pelda Roni dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga  binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi dan mendapatkan informasi antara babinsa dengan warga Binaanya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," Ungkap Pelda Roni.

Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” Tambahnya.

“Kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman," terang Pelda Roni.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda