Danlanudal Tanjungpinang Lepas Lima Prajuritnya Pindah Tugas - JATENG | PRAJURIT SETIA

Sabtu, 20 Januari 2024

Danlanudal Tanjungpinang Lepas Lima Prajuritnya Pindah Tugas

TNI AL- Dispen Puspenerbal (20/1/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Triwibowo melepaskan lima prajurit terbaiknya mutasi ke Wing Udara 3 Biak dan Lanudal Biak yang digelar di hanggar Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024).

Menurut Danlanudal Tanjungpinang, selama masa tugasnya kelima prajurit terbaik ini, telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI Angkatan Laut.

Kelima prajurit yang mutasi ini antara lain Sertu Mes Cesar, Serda LPU Hariyanto, Serda LPU Ferdy, Serda MPU Fandy dan Serda LPU Giri nantinya akan ditugaskan di Wing Udara 3 dan Lanudal Biak.

Tugas barunya di wilayah timur akan memberikan tantangan baru dan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta pengalaman yang lebih luas dalam menjalankan tugas sebagai anggota TNI Angkatan Laut.

Danlanudal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kelima prajurit terbaiknya tersebut, atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Lanudal Tanjungpinang.

la juga berharap agar dapat melanjutkan kinerja terbaiknya di Satuan barunya dan memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan tugas di sana.

Acara pelepasan ini dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dilanjutkan cinderamata oleh Danlanudal dan dilanjutkan Ramah Tamah.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda