SAFARI POLISI MILITER TAHUN 2024 DI BATAM, DANPUSPOMAL: HINDARI PERBUATAN MELANGGAR HUKUM SEKECIL APAPUN - JATENG | PRAJURIT SETIA

Jumat, 19 Januari 2024

SAFARI POLISI MILITER TAHUN 2024 DI BATAM, DANPUSPOMAL: HINDARI PERBUATAN MELANGGAR HUKUM SEKECIL APAPUN

Puspomal, Batam 19 Januari 2024 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut, Laksamana Muda TNI Samista, S.H melaksanakan  Safari Polisi Militer ke Lantamal IV Batam dengan menyelenggarakan tatap muka dengan seluruh  Perwira Jajaran Lantamal IV dan Batalyon Infantri - 10 Marinir, bertempat di Aula Serbaguna, Mako Lantamal IV Batam.

Pada kesempatan ini Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, menyambut langsung kedatangan Danpuspomal, didampingi oleh seluruh PJU dan Kasatker Lantamal IV.

Dalam paparannya Danpuspomal memberikan beberapa arahan diantaranya tentang Tugas dan Fungsi Pomal dan Jati Diri sebagai prajurit TNI, beberapa Perkara Pidana yg banyak di langgar oleh Anggota TNI serta Faktor Penyebab terjadinya pelanggaran Pidana serta pedoman tetang Netralitas TNI dalam Pemilu tahun 2024.

"Hidari perbuatan yang melanggar hukum sekecil apapun, keluar dari Zona nyaman dengan terus menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan" Ujar Danpuspomal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda