Kasdim 1007/Banjarmasin Apresiasi Kerja Keras dan Kekompakan TNI dan Warga di Lokasi TMMD Ke 119 Sungai Lulut - JATENG | PRAJURIT SETIA

Rabu, 28 Februari 2024

Kasdim 1007/Banjarmasin Apresiasi Kerja Keras dan Kekompakan TNI dan Warga di Lokasi TMMD Ke 119 Sungai Lulut

BANJARMASIN | Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. turun langsung ke lokasi TMMD Ke 119 Kodim 1007/Banjarmasin bertempat di Jl.Sungai Lulut Dalam Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur. Rabu, (28/2/24) Pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kasdim memberikan semangat dan apresiasi terhadap warga masyarakat dan para anggotanya yang dengan semangat mengerjakan semua sasaran dari program TMMD.

“ Saya apresiasi buat warga maupun TNI Salut buat semua semangatnya luar biasa semoga hajat kita ini berjalan lancar dan sukses,‘’Kata Kasdim.

Lebih lanjut, Kasdim menambahkan, saya yakin dengan sinerginya TNI dan warga, sesulit apapun pekerjaan akan kita lalui dengan mudah dan berhasil." Kita akan kerahkan semua tenaga dan pikiran agar semua pekerjaan dari program TMMD ke 119 ini dapat selesai tepat waktu, selain itu hasilnya nanti berkualitas, dan manfaatnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda