Kasdim 1007/Banjarmasin Cek Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD di Kelurahan Sungai Lulut - JATENG | PRAJURIT SETIA

Selasa, 27 Februari 2024

Kasdim 1007/Banjarmasin Cek Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD di Kelurahan Sungai Lulut

BANJARMASIN | Jelang kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-Kasdim 1007/Banjarmasin Cek Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD di Kelurahan Sungai Lulut  Kodim 1007/Banjarmasin TA 2024 dari Mabesad yang rencananya tiba di lokasi pada 29 Februari 2024, Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M. mengunjungi lokasi Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Selasa, (27/2/24).

Setibanya dilokasi TMMD Kasdim yang saat itu didampingi para Pasi dan para Danramil jajaran Kodim 1007/Banjarmasin disambut oleh Pasiter Mayor Inf Kurmanto, Dan SSK Letda Inf Wahyudi dan juga insan pers.

Dalam peninjauan tersebut, Kasdim menyampaikan beberapa koreksi kesiapan Posko TMMD untuk meyakinkan agar pada saat kunjungan Tim Wasev TMMD pada tanggal 29 Februari nantinya seluruh persiapannya di persiapkan dengan matang.

”Mari kita siapkan segala sesuatunya yang menjadi perhatian tim Wasev TNI-AD agar tidak terjadi teguran,” ucapnya

Usai mengecek kesiapan Posko, selanjutnya beberapa lokasi sasaran fisik juga didatangi untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 119 di wilayah Kodim 1007/Banjarmasin.

Adapun sasaran fisik yang dilakukan peninjauan oleh Kasdim, yaitu pembuatan 6 buah jembatan yang berlokasi di Jl. Sungai Lulut Dalam Kel.Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda