Gunakan Trail, Dandim 1007/Banjarmasin Pimpin Patroli Kewilayahan - JATENG | PRAJURIT SETIA

Minggu, 31 Maret 2024

Gunakan Trail, Dandim 1007/Banjarmasin Pimpin Patroli Kewilayahan

BANJARMASIN | Guna memastikan Kota Banjarmasin yang Kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. didampingi Pasi Intel dan Pasiops serta Puluhan Personil Kodim 1007/Banjarmasin melakukan patroli kewilayahan Minggu, (31/3/24) Malam.

Dengan menggunakan motor trail rute patroli meliputi beberapa titik lokasi keramaian salah satunya di Kota Cinema Mall (KCM) Banjarmasin yang berlokasi di Jl. Belitung Darat No.187, RT.20 Kel. Kuin Selatan Kec. Banjarmasin Barat.

Dandim mengatakan bahwa patroli keamanan yang dilaksanakan saat ini dengan menelusuri tempat-tempat keramaian serta beberapa gereja mengingat saat ini masih suasana ibadah Misa Paskah bagi umat kristiani.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dari aparat TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin sebagai aparat teritorial untuk memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah teritorialnya.

"Patroli keliling ini dilakukan agar kehadiran Personil Kodim 1007/Banjarmasin selaku aparat kewilayahan benar-benar dirasakan masyarakat sekaligus memastikan keamanan dan mengantisipasi berbagai gangguan," ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat turut berperan aktif dalam menciptakan wilayah Kota Banjarmasin yang aman, damai dan tentram.

“Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan semua itu,” pungkasnya.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda