Dandim 1007/Banjarmasin Pimpin Korp Raport MPP dan Kenaikan Pangkat - JATENG | PRAJURIT SETIA

Selasa, 02 April 2024

Dandim 1007/Banjarmasin Pimpin Korp Raport MPP dan Kenaikan Pangkat

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. memimpin langsung Korp Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Kenaikan Pangkat anggota Kodim 1007/Banjarmasin Periode 1 April 2024 yang berlangsung di Aula Makodim 1007/Banjarmasin Senin, (1/4/24).

Satu orang Bintara Kodim 1007/Banjarmasin yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yakni Serka Joko Santosa ditandai dengan pemberian cinderamata berupa piagam penghargaan dan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Dandim.

Sementara untuk anggota yang naik pangkat sebanyak empat orang yang terdiri dari tiga Bintara dan satu Tamtama.

Dalam sambutannya Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerja keras yang didedikasikan kepada TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin 

“Saya ucapkan selamat kepada Serka Joko Santosa saya hormat kepada beliau karena dedikasinya luar biasa, semoga sehat selalu, tetap jaga tali silaturahmi rumah kita di Kodim 1007/Banjarmasin," ujar Dandim.

Sedangkan kepada prajurit yang naik pangkat Dandim beserta seluruh jajaran Kodim 1007/Banjarmasin memberi ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya

"Kepada personel yang naik pangkat lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya. Hal ini tentunya harus disyukuri, semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara. Kenaikan pangkat merupakan kepercayaan pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdian oleh karena itu kenaikan pangkat harus di ikuti rasa tanggung jawab etos kerja dan produktivitas kerja," tandas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., para perwira staf, Danramil jajaran, prajurit dan PNS Kodim 1007/Banjarmasin, juga Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 1007/Bjm Ny. Maya Sigit Purwoko, beserta pengurus dan anggota.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda