Ciptakan Kondisi Pasar Bersih Bersama Koramil 1007-02 Banjarmasin Selatan - JATENG | PRAJURIT SETIA

Minggu, 14 April 2024

Ciptakan Kondisi Pasar Bersih Bersama Koramil 1007-02 Banjarmasin Selatan

BANJARMASIN | Peltu M. Ilba Hasani Bati Tuud Ramil -02 bersama anggota Koramil bersihkan Pasar Bumi Lingkar Basirih di Jl. Bumi Lingkar Basirih RT.06 Kel. Basirih Selatan, Kec. Banjarmasin Selatan, senin (15/04/24).

Dibantu warga RT. 06 kelurahan Basirih Selatan dan pedagang pasar Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin oleh Peltu M. ilba Hasani itu membersihkan berbagai macam sampah yang ada di Pasar seperti sampah dari plastik ataupun sisa pedagang.

Danramil 02/Banjarmasin Selatan Mayor Inf Eko Wibowo saat mengatakan Karya Bakti menyatu dengan Alam yang kami lakukan merupakan program rutin unggulan Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang harus dilaksanakan oleh jajaran TNI-AD, kegiatan ini juga menjadi sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan dilingkungan.

"Dengan melakukan karya bakti pembersihan Pasar ini tentunya sangat bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga."ungkapnya.

Dikatakan lagi,  Karya Bakti pembersihan aliran Pasar juga salah satu upaya memperbaiki citra pasar yang dianggap kumuh dengan terus mengajak dan membersihkan lingkungan pasar dan mengkampanyekan hidup sehat dilingkungan bersih dengan membersihkan sampah maupun kotoran di sekitar pasar.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda