"Kedisiplinan Prajurit Tak Boleh Luntur" Anggota Koramil 02/Banjarmasin Selatan Lakukan PBB - JATENG | PRAJURIT SETIA

Rabu, 24 April 2024

"Kedisiplinan Prajurit Tak Boleh Luntur" Anggota Koramil 02/Banjarmasin Selatan Lakukan PBB

BANJARMASIN | Batuud Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kodim 1007/Banjarmasin Peltu M. Ilba pimpin apel bagi anggota koramil kemudian dilanjutkan dengan PBB yang berlangsung di halaman Makoramil 02/Banjarmasin Selatan Jl. K. S. Tubun Kel. Kelayan Barat Kec. Banjarmasin Selatan Rabu, (24/4/24).

Dalam apel pagi Peltu M.Ilba menyampaikan kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata telinga satuan komando kewilayahan TNI AD.

“Kegiatan apel di dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim, Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan kegiatan PBB, guna mengingatkan seluruh anggota Koramil tentang dasar – dasar militer, serta memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit.

Peltu M.Ilba juga mengatakan, Latihan PBB bertujuan agar para Babinsa lebih meningkat kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya.

“melalui latihan PBB ini kita harapkan dapat menggugah kembali semangat kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kewilayahan, dan pagi ini kita henya memanaskan kembali gerakan PBB dan dengan keseragaman dan kekompakan gerakan PBB ini kita inginkan semakin tumbuh sikap kebersamaan,” paparnya.

Pendim1007Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda