Komsos Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan ?! "Cerminan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat" - JATENG | PRAJURIT SETIA

Kamis, 25 April 2024

Komsos Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan ?! "Cerminan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat"

BANJARMASIN | Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya. Selain itu kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

Hal itulah yang dilakukan Sertu Akhmadi Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di  Jl. Kuin Kecil Rt 14 Rw 01 Kel. Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan Kamis, (25/4/24).

Sertu Akhmadi menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang aparat teritorial khususnya untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.

"Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ucapnya.

Pendim1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda